Magang & Studi Independen Bersertifikat Health, Safety, nvironmentintern Magang PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia)

Cigi Yemanja Dewantari Siswanto, - (2023) Magang & Studi Independen Bersertifikat Health, Safety, nvironmentintern Magang PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia). Laporan Magang thesis, Universitas Airlangga.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (245kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (154kB)
[img] Text (GAMBARAN UMUM)
3. BAB I GAMBARAN UMUM.pdf

Download (17kB)
[img] Text (AKTIVITA SMINGGUAN)
4. BAB II AKTIVITAS MINGGUAN.pdf
Restricted to Registered users only until 2027.

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (PENCAPAIAN LEARNING AOUTCOME MATA KULIAH)
5. BAB III PENCAPAIAN LEARNING OUTCOME MATA KULIAH.pdf
Restricted to Registered users only until 2027.

Download (18kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
6. BAB IV PENUTUP.pdf
Restricted to Registered users only until 2027.

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (753kB)
Official URL: https://lib.unair.ac.id

Abstract

Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan perusahaan ecommerce internasional yang berpusat di Singapura dan menjangkau berbagai negara di Asia Tenggara. Di Indonesia, cabang Lazada beroperasi dalam naungan PT Ecart Webportal Indonesia. Lazada Group mendirikan entitas logistik utama, Lazada Logistics, yang didirikan pada tahun 2013 dan berbasis di Singapura. Sebagai pemain integral dalam ekosistem Lazada, Lazada Logistics menyediakan solusi pengiriman yang andal dan efisien, menjadi tulang punggung dalam mendukung operasional e-commerce di berbagai negara di wilayah ini. Dengan jaringan distribusi yang luas meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, perusahaan ini telah memperkuat posisinya sebagai mitra logistik pilihan terkuat di Asia Tenggara. Lazada Logistics berfokus pada pengiriman B2C last mile mulai dari penyortiran hingga pengiriman transportasi, pengoperasian jaringan gudang serta menyediakan layanan pemenuhan kepada local seller dan brand internasional. Lazada Logistics berkomitmen untuk memberikan layanan pengiriman cepat, handal, dan aman bagi pelanggan dan penjual. Melalui integrasi erat dengan Lazada, informasi tentang persediaan produk, status pesanan, dan detail pengiriman disinkronkan secara real-time, menciptakan ekosistem yang terhubung dan efisien. Layanan logistik yang diberikan oleh perusahaan ini mencakup manajemen inventaris untuk penjual, pemantauan pengiriman secara real-time, dan penggunaan teknologi logistik terkini.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Uncontrolled Keywords: Health, Safety, Environmentintern
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA421-790.95 Public health. Hygiene. Preventive medicine > RA428-428.5 Public health laboratories, institutes, etc.
Divisions: 10. Fakultas Kesehatan Masyarakat > Epidemiologi
Creators:
CreatorsNIM
Cigi Yemanja Dewantari Siswanto, -NIM102011133266
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMUHAMMAD FARID DIMJATI LUSNO, -NIDN0024047206
Depositing User: indah rachma cahyani
Date Deposited: 07 Mar 2024 07:33
Last Modified: 07 Mar 2024 07:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/131217
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item