Yus Achtini, - (2005) Penyelesaian Sengketa Konsumen Melalui Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
![]() |
Text (FULLTEXT)
Penyelesaian Sengketa Konsumen Melalui Badan oleh Yus Achtini.pdf Download (23MB) |
Official URL: http://www.lib.unair.ac.id
Abstract
BPSK merupakan suatu lembaga penyelesaian sengketa atau perselisihan antara konsumen dengan pelaku usaha yang sifat penyelesaiannya cepat, murah serta tidak terlalu banyak membutuhkan persyaratan-persyaratan yang bertele-tele, yang memang dibutuhkan oleh konsumen, terutama konsumen perorangan, serta dalam penyelesaiannya mempunyai mekanisme yaitu : konsiliasi, mediasi, dan arbitrase yang kesemuanya mekanisme tersebut dapat dipertanggungjawabkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Konsumen | ||||||
Subjects: | K Law | ||||||
Divisions: | 03. Fakultas Hukum > S1 Ilmu Hukum | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | prasetyo adi nugroho | ||||||
Date Deposited: | 07 Feb 2025 08:06 | ||||||
Last Modified: | 07 Feb 2025 08:06 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/135796 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
![]() |
View Item |