DIAN LINDAH TRIANASARI, 030211412 U (2006) SERVICE LEVEL AGREEMENT DALAM PT. TELKOM INDONESIA SUATU TINJAUAN YURIDIS : ANALISIS SERVICE LEVEL AGREEMENT DIVRE V JAWA TIMUR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2006-trianasari-2598-fh2970-k.pdf Download (269kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2006-trianasari-2598-fh29706.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) | Request a copy |
Abstract
a.Service Level Agreement atau SLA, lebih merupakan kesepakatan dari interaksi bisnis antara unit pemasok dengan unit pengguna di lingkungan internal PT.TELKOM INDONESIA, yang merupakan sarana pengendalian Manajemen PT. TELKOM INDONESIA dibingkai dengan aspek hukum perjanjian, sehingga dapat memungkinkan pencapaian sasaran koorporasi dan peningkatan value perusahaan secara optimal, sebagai pengganti Kesepakatan Kerja dalam interaksi bisnis antar unit perusahaan. b.Service Level Agreement lebih merupakan suatu kesepakatan yang dibuat dalam bentuk perjanjian tertulis, bukan suatu kontrak karena tidak memenuhi unsur-unsur kontrak yang diatur dalam pasal 1313 BW dan 1320 BW. Service Level Agreement dibuat berdasarkan pada Social and Domestic Arranggement.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FH 297/06 Tri s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | AGREEMENT ; COMMERCIAL LAW | ||||||
Subjects: | K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3840-4375 Regulation of industry, trade, and commerce. Occupational law | ||||||
Divisions: | 03. Fakultas Hukum | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Hatra Iswara | ||||||
Date Deposited: | 16 Oct 2006 12:00 | ||||||
Last Modified: | 21 Jun 2017 20:14 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/13943 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |