PENDAPAT TENANT TERHADAP LIVE MUSIC SEBAGAI EVENT PROMOTION YANG DILAKSANAKAN GIANT HYPERMARKET MASPION SQUARE SURABAYA �Studi Kualitatif Pendapat Tenant terhadap Live Music sebagai Event Promotion yang dilaksanakan oleh Management Hypermarket Maspion Sq

Marita Surya Airlangga, 070517749 (2012) PENDAPAT TENANT TERHADAP LIVE MUSIC SEBAGAI EVENT PROMOTION YANG DILAKSANAKAN GIANT HYPERMARKET MASPION SQUARE SURABAYA �Studi Kualitatif Pendapat Tenant terhadap Live Music sebagai Event Promotion yang dilaksanakan oleh Management Hypermarket Maspion Sq. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2012-airlanggam-24141-abstract.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2012-airlanggam-20526-fis.k.18-pFULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dewasa ini dunia banyak mengalami kemajuan yang sangat pesat di segala aspek kehidupan. Kemajuan ini mengakibatkan adanya persaingan dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap barang atau jasa yang ikut naik. Giant Hypermarket Maspion Square merupakan salah satu perusahaan retail, yang melakukan penjualan barang dan jasa secara langsung kepada konsumen akhir. Tenant merupakan pihak yang menyewa lahan dari suatu tempat yang menghubungkan antara kesuksesan suatu retail yang telah memiliki brand dengan suatu keahlian yang diperlukan dalam menawarkan produk atau jasa untuk menarik customers. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi serta mendeskripsikan beragam pendapat tenant Giant Hypermarket Maspion Square Surabaya, dengan adanya live music sebagai event promotion yang telah dilaksanakan oleh pihak management Giant Hypermarket Maspion Square Surabaya. Manfaat dari penelitian ini adalah munculnya data dasar mengenai beragam pendapat berdasarkan dari tenant terhadap live music sebagai event promotion yang telah dilaksanakan oleh pihak management Giant Hypermarket Maspion Square Surabaya. Hasil penelitian ditemukan adanya keberagaman pendapat tenant terhadap kegiatan promosi berupa live music yang dilakukan oleh management Giant Hypermarket Maspion Square Surabaya. Pendapat ini muncul akibat adanya perbedaan dalam melihat strategi kegiatan promosi yang telah dilaksanakan. Tenant tidak semata-mata melihat kegiatan promosi sebagai upaya menarik pengunjung atau calon customer saja melainkan kegiatan promosi ini hanya untuk pelanggan setia dari Giant Hypermarket Maspion Square Surabaya. Pendapat tersebut juga memunculkan adanya harapan-harapan tenant dari suatu kegiatan promosi berupa live music yang dilaksanakan dengan mengikutsertakan para tenant dalam penjualan di standnya yang merupakan bagian dari Giant Hypermarket Maspion Square.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 Fis.K.18/12 Air p
Uncontrolled Keywords: LIVE MUSIC ; EVENT PROMOTION
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising
M Music and Books on Music > M Music
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM
Marita Surya Airlangga, 070517749UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYan Yan Cahyana, Drs. M, A.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs hoeroestijati beta
Date Deposited: 05 Jul 2012 12:00
Last Modified: 14 Sep 2016 10:28
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15426
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item