WISNU SATRIYO, 07121162011 (2014) TANGGAPAN TERHADAP KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN C2O LIBRARY & COLLABTIVE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (COVER)
1. satria wibowo cover.pdf Download (544kB) |
||
Text (ABSTRAK)
2. satria wibowo abstrak.pdf Download (276kB) |
||
Text (DAFTAR ISI)
3. satria wibowo daftar isi, tabel, gambar.pdf Download (307kB) |
||
Text (BAB I)
4. satria wibowo bab1.pdf Restricted to Registered users only Download (481kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2-5)
5. satrio wibowo bab2-5.pdf Restricted to Registered users only Download (746kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. satria wibowo pustaka.pdf Download (315kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
7. satria wibowo lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (733kB) | Request a copy |
||
|
Text
gdlhub-gdl-s1-2014-satriyowis-33870-7.abstr-k.pdf Download (293kB) | Preview |
|
Text
91.gdlhub-gdl-s1-2014-satriyowis-FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menggambarkan bagaimana tanggapan terhadap kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh C2O Library & Collabtive. perpustakaan C2O Library & Collabtive merupakan salah satu perpustakaan unik di Surabaya yang memiliki beragam koleksi dan kegiatan menarik. Tipe deskriptif digunakan dalam penelitian ini, dengan analisa data kuantitaif dipilih karena prosedur penelitian yang menghasilkan data harus dianalisa, sebagai penguat data, peneliti juga melakukan wawancara dengan beberapa responden. Jumlah sampel sebanyak 55 resonden dari 548 anggota perpustakaan. Metode penentuan sample dengan menggunkan teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa tanggapan tehadap kegiatan komunikasi pemasaran perpustakaan C2O dikatakan baik, dilihat dari aspek kognitif, responden mampu mengetahui dan mengenal dengan baik perpustakaan dan kegiatan pemasarannya. Aspek afektif terlihat dimana responden memberikan penilain yang baik terhadap perpustakaan dan Aspek konatif menunjukkan bahwa para responden telah banyak melakukan pemasaran ulang/ word of mouth, serta beberapa responden yang menjadi volunteer perpustakaan dan donasi koleksi pada perpustakaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FIS. IIP. 50/14 Sat t | ||||||
Uncontrolled Keywords: | COMMUNICATION IN MARKETING; LIBRARIES | ||||||
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) | ||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Yuliana Ariandini Ayuningtyas | ||||||
Date Deposited: | 12 Nov 2014 12:00 | ||||||
Last Modified: | 28 Jun 2019 00:30 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/15767 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |