PENGARUH KNOWLEDGE SHARING ENABLERS TERHADAP KINERJA Studi Eksplanatif Terhadap Enabler Peran Pemimpin, Storytelling, Teknologi Informasi, Reward, dan Coaching pada Kinerja Karyawan Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya

Silmi Fitrina Sari, 070916046 (2013) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING ENABLERS TERHADAP KINERJA Studi Eksplanatif Terhadap Enabler Peran Pemimpin, Storytelling, Teknologi Informasi, Reward, dan Coaching pada Kinerja Karyawan Perpustakaan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-sarisilmif-30049-7.abstr-k.pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
gdlhub-gdl-s1-2014-sarisilmif-30049-FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh secara bersama-sama dan signifikan knowledge sharing enablers terhadap kinerja karyawan perpustakaan ITS. Enablers Enablers yang digunakan pada penelitian ini dilihat dari beberapa penelitian sebelumnya yang menyatakan bahwa eneblers tersebut memiliki pengaruh terhadap kinerja. Enablers tersebut antara lain peran pemimpin (X1), storytelling (X2), teknologi informasi (X3), reward (X4), dan coaching (X5). Teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling. Dari hasil analisis data survei pada 40 responden menemukan adanya pengaruh yang sigifikan knowledge sharing enablers dengan kinerja karyawan perpustakaan ITS. Secara parsial, dari peran pemimpin (X1), storytelling (X2), teknologi informasi (X3), reward (X4), dan coaching (X5), hanya enabler coaching (X5) yang memiliki pengaruh dengan hasil uji T sebesar sebesar 2.151 sedangkan nilai t-tabel sebesar 2.032 ≤ 0 ≤ 2032 karena nilai t-hitung < t-tabel maka Ho ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel coaching (X5) mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan. Dalam penelitian ini R Squere sebesar 0,561 yang berarti sumbangan pengaruh peran pemimpin (X1), storytelling (X2), teknologi informasi (X3), reward (X4), dan coaching (X5) pada kinerja karyawan perpustakaan ITS (Y) adalah 0,561 atau dengan kata lain pengaruh eanabler peran pemimpin (X1), storytelling (X2), teknologi informasi (X3), reward (X4), dan coaching (X5)secara bersama-sama berpengaruh pada kinerja karyawan perpustakaan ITS sebesar 0,561 atau 56,1% sedangkan 43,9% sisanya dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FIS IIP. 32/14 Sar p
Uncontrolled Keywords: information technology
Subjects: T Technology > T Technology (General) > T58.5-58.64 Information technology
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan
Creators:
CreatorsNIM
Silmi Fitrina Sari, 070916046UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNove Eka Variant Anna, S.Sos., MIM.sUNSPECIFIED
Depositing User: Mrs. Djuwarnik Djuwey
Date Deposited: 26 Feb 2014 12:00
Last Modified: 06 Sep 2016 01:34
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/16313
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item