Deby Julia Laurena (2015) "Analisis Pelayanan Prima Dengan Konsep A6 Pada Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri Di Surabaya": Studi deskriptif tentang analisis pelayanan prima dengan konsep A6 Ability, Attitude, Appearance, Attention, Action, dan Accountability pada Perpustakaan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (FULL TEXT)
Binder1laurenadeb.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-laurenadeb-38171-7.abstr-k.pdf Download (79kB) | Preview |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (171kB) |
||
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (100kB) |
||
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf Download (96kB) |
||
Text (BAB I PENDAHULUAN)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (174kB) |
||
Text (BAB II GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN)
5. BAB II GAMBARAN UMUM LOKASI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III TEMUAN DATA)
6. BAB III TEMUAN DATA.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV ANALISIS DAN INTERPRETASI DATA)
7. BAB IV ANALISIS DAN INTERPRETASI DATA.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V PENUTUP)
8. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
Abstract
Perpustakaan perguruan tinggi mempunyai tujuan utama yaitu membantu lembaga pendidikan agar tercapainya tujuan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Perpustakaan juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada penggunanya akan kebutuhan informasi. Perpustakaan juga seharusnya telah memberikan pelayanan yang prima yang berfokus kepada kebutuhan dari penggunanya. Kunci dari kesuksesan dari pelayanan prima tidak terlepas dari sumber daya manusia (pustakawan) yang secara langsung memberikan pelayanan kepada penggunanya. Semua ini terletak pada profesionalisme pustakawan, yang dimana pustakawan yang secara langsung bertindak dan terlibat langsung kepada penggunanya. Pustakawan juga sebagai tolok ukur perkembangan informasi dan perpustakaan. Untuk itu perlu adanya suatu dukungan yang berupa pelatihan yang berhubungan dengan ilmu perpustakaan. Dimana dukungan ini berdampak langsung pengetahuan pustakawan dan perkembangan perpustakaan. Translation: College library has the main goal is to help educational institutions in order to achieve the goal of Tri Dharma College. The library also aims to provide its services to the needs of information. Libraries also supposed to have been providing excellent service that focuses on the needs of its users. The key to the success of excellent service is inseparable from the human resources (librarian) who directly provide services to users. All of this lies in the professionalism of librarians, in which librarians who are directly involved acting and directly to users. Librarians also as a benchmark development of information and library. For that we need a support in the form of training related to library science. Support directly impact the knowledge of librarians and library development.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 Fis IIP. 34/15 Lau a | ||||||
Uncontrolled Keywords: | ACADEMIC LIBRARIES; CONSUMER SATISFACTION | ||||||
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education > LB2300-2430 Higher education Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
||||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Informasi dan Perpustakaan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Tn Yusuf Jailani | ||||||
Date Deposited: | 03 Sep 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 26 Mar 2020 05:54 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/17688 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |