GEBY ASTI WIDYAWATI, 041311223018 (2016) PENGARUH BRAND COMMUNICATION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR simPATI DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
B 49-16 Wid p - ADLN.pdf Download (564kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
12. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
13. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
14. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
15. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand communication terhadap brand trust, pengaruh service quality terhadap brand trust, pengaruh brand trust terhadap brand loyalty, pengaruh tidak langsung brand communication terhadap brand loyalty melalui brand trust dan pengaruh tidak langsung service quality terhadap brand loyalty melalui brand trust. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen di Surabaya yang menggunakan kartu prabayar simPATI sebanyak 120 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah path analysis dengan bantuan software AMOS 20.0. Berdasarkan hasil pengujian path analysis, diketahui bahwa terdapat pengaruh langsung brand communication terhadap brand trust sebesar 0,241 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh langsung service quality terhadap brand trust sebesar 0,564 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh langsung brand trust terhadap brand loyalty sebesar 0,800 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh tidak langsung brand communication terhadap brand loyalty melalui brand trust sebesar 0,193 dan nilai CR sebesar 3,585 > 1,96. Terdapat pengaruh tidak langsung service quality terhadap brand loyalty melalui brand trust sebesar 0,452 dan nilai CR sebesar 6,268 > 1,96.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.49/16 Wid p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand communication, service quality, brand trust, brand loyalty | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 13 Apr 2016 12:16 | ||||||
Last Modified: | 13 Apr 2016 12:30 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29328 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |