WILLY S KARYADIE, 934 (1973) PERANAN ADVERTISING SEBAGAI SALAH SATU SEGI DARI SALES PROMOTION DARI MERPATI NUSANTARA AIRLINES. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (FULL TEXT)
B. 66-74 Wil p.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Sales promotion diartikan sebagai usaha-usaha yang dilakukan dengan maksud untuk menarik para customers, dan dengan demikian dapat menaikkan penjualan. Sales promotion sifatnya lebih dari pada advertising, karena sales promotion sifatnya mencakup semua yang dapat meningkatkan permintaan akan produk/jasa-jasa dari permintaan yang bersangkutan. Perkembangan dari pada advertising sejalan dengan perkembangan ilmu pengatahuan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KK B KK-2 B. 66/74 Wil p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | ADVERTISING; SALES PROMOTION | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 02 Apr 2013 12:00 | ||||||
Last Modified: | 16 Sep 2016 05:26 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/2942 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |