SUATU TINJAUAN TENTANG MARKETING MIX STRATEGI YANG DILAKSANAKAN OLEH PT.X PENERBIT, DI SURABAYA

TAUFIK RACHIM, 047710335 (1985) SUATU TINJAUAN TENTANG MARKETING MIX STRATEGI YANG DILAKSANAKAN OLEH PT.X PENERBIT, DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (fulltext)
2964.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Karena kurang cermatnya PT "X" dalam melaksanakan selection criteria terhadap perwakilan-perwakilan yang ada, terutama perwakilan Jakarta, Semarang dan Medan menyebabkan volume penjualan pada perwakilan-perwakilan yang bersangkutan menurun, yang pada akhirnya menyebabkab pula turunnya volume penjualan PT "X" secara keseluruhan, di samping target penjualan yang tidak pernah tercapai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 327/85 Rac s
Uncontrolled Keywords: MARKETING
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Creators:
CreatorsNIM
TAUFIK RACHIM, 047710335UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorZainimar Naro Rachim, Drs. Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: mrs siti muzaroh
Date Deposited: 01 Aug 2013 12:00
Last Modified: 08 Jun 2017 15:03
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/2964
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item