AKHSANUL KHULIQ ANSORI, 041112172 (2016) PERANCANGAN DAN PENGUKURAN KINERJA MENGGUNAKAN METODE CRM SCORECARD, AHP DAN OMAX PADA RUMAH MAKAN KALIOTIK LAMONGAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
B 107-16 Ans p - ADLN.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
11 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
12 BAB II .pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
13 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
14 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
15 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
17 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian tentang Perancangan dan Pengukuran Kinerja menggunakan metode CRM Scorecard pada Rumah Makan Kaliotik Lamongan dengan tujuan untuk mengetahui tolak ukur kinerja rumah makan utamanya hubungan dengan pelanggan. Hasil dari Perancangan dan Pengukuran Kinerja pada Rumah Makan Kaliotik Lamongan Menggunakan CRM Scorecard menghasilkan 17 Key Performance Indicator (KPI) dengan rincian 3 KPI perspektif kinerja organisasi, 3 KPI perspektif pelanggan, 2 KPI perspektif proses, dan 9 KPI perspektif infrastruktur. Metode yang digunakan dalam pembobotan ini menggunakan pembobotan AHP dengan bantuan Software Expert Choice. Dari hasil pembobotan tersebut perspektif pelanggan menduduki prioritas utama dengan bobot 0,549. Kemudian perspektif infrastruktur dengan bobot 0,248; perspektif kinerja organisasi dengan bobot 0,129; dan perspektif proses dengan bobot 0,074.Selanjutnya dari hasil penilaian pencapaian kinerja dengan metode scoring system OMAX dan traffict light system diketahui hasil pencapaian 3 KPI berada pada level hijau, 13 KPI berada pada level kuning dan 1 KPI berada pada level merah. Dari hasil penelitian ini KPI yang berada pada level merah perlu dilakukan tindakan perbaikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.107/16 Ans p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengukuran Kinerja, CRM Scorecard, AHP, OMAX | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 22 Apr 2016 08:51 | ||||||
Last Modified: | 22 Apr 2016 08:51 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29822 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |