DANIELA TELLO RIOJA (2016) STRATEGIES FOR SUCCESS FOR SOCIAL ENTREPRENEURSHIP. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
MM 29-16 Rio s - ADLN.pdf Download (652kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
12. CHAPTER I.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
13. CHAPTER 2.pdf Restricted to Registered users only Download (937kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
14. CHAPTER III .pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
15. CHAPTER 4 .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
16. CHAPTER 5.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB VI)
17. CHAPTER 6.pdf Download (277kB) | Preview |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. WORKS CITED.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
19. APPENDIX .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Terdapat kebutuhan sosial yang tetap dalam masyarakat dan perubahan konteks dari sektor non-profit: secara simultan, literatur mengajukan social entrepreneurship (SEship) dapat menyelesaikan masalah-masalah tersebut, namun, terdapat kekurangan penelitian tentang bagaimana untuk sukses dalam SEship. Studi ini mencoba mengidentifikasi masalah-masalah kritikal dan strategi kesuksesan dari SEship, yang bertujuan untuk memberikan kontribusi pada formulasi inisiatifinisiatif yang lebih efektif di masa mendatang. Pertanyaan-pertanyaan ditujukan melalui penggunaan Critical Incident Technique (CIT) menggunakan self-report survey, dan Nvivo sebagai alat bantu analisis. Kesimpulan yang didapat dari respon 24 SEship mempertimbangkan kesuksesan di area dimana mereka mempunyai dampak; dan analisis terhadap 333 sumber sekunder. Ditemukan bahwa permasalahan-permasalahan kritikal dari SEship antara lain struktur finansial mereka; menemukan karyawan dengan skill yang tepat; menemukan rekan yang tepat; dan manajemen tentang i) supply chain ii) pertumbuhan iii) pemerintah dan permasalahan-permasalahan legislasi. Taktik paling umum bagi solusi mereka adalah, utamanya, pengembangan branding dan kredibilitas; menemukan cara baru dalam pendanaan dan pendanaan jangka panjang; strategi dalam mempekerjakan; dan pendekatan kepada konstituen yang tepat. Lebih jauh lagi, studi ini mengidentifikasi beberapa strategi untuk suksesnya SEship: jaringan, kapasitas lokal bangunan, pembelajaran yang berkelanjutan, dan tampilan pengukuran keaktifan dan kinerja.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM. 29/16 Rio s | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Social entrepreneurship, strategies for sucess, social entrepreneur, critical incident technique, Nvivo. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory > HB615-715 Entrepreneurship | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 25 Apr 2016 06:01 | ||||||
Last Modified: | 25 Apr 2016 06:01 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29903 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |