PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, ORIENTASI PENJUALAN, PENGALAMAN, DAN LIKEABILITY WIRANIAGA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA WIRANIAGA ASURANSI SYARIAH DI SURABAYA

ANWAR, M. ADI SURYA, NIM: 041014116 (2016) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, ORIENTASI PENJUALAN, PENGALAMAN, DAN LIKEABILITY WIRANIAGA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA WIRANIAGA ASURANSI SYARIAH DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1. BAB I PENDAHULUAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA)
2. BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
3. BAB III METODOLOGI PENELITIAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMABAHASAN)
4. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
5. BAB V SIMPULAN DAN SARAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA .pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN 1)
7. LAMPIRAN 1 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN 2)
8. LAMPIRAN 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, dan Likeability Wiraniaga Terhadap Kepercayaan Pelanggan Kepada Wiraniaga Asuransi Syariah di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 100 responden. Ada pun karakteristik populasi dalam penelitin ini adalah pelanggan Asuransi Syariah yang ada di Surabaya. Adapun teknik analisis yang digunakana dalah Regresi berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, Pengalaman, dan Likeability Wiraniaga berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan. Hasil lainnya menunjukkan bahwa Orientasi Pelanggan, Pengalaman, dan Likeability Wiraniaga berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Pelanggan, sedangkan Orientasi Penjualan berpengaruh negative terhadap Kepercayaan Pelanggan Asuransi Syariah di Surabaya.ya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-1 FEB.EI.12/16 Anw p
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pelanggan, Orientasi Penjualan, pengalaman, Likeability Wiraniaga, Kepercayaan Pelanggan, Asuransi Syariah.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
ANWAR, M. ADI SURYA, NIM: 041014116UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRirin Tri Ratnasari, DR., SE., M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: Sulistiorini
Date Deposited: 26 Apr 2016 02:05
Last Modified: 03 May 2016 01:42
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/29944
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item