INAYATUR RUSITA (2015) UPAYA RESTRUKTURISASI KREDIT KONSUMER UNTUK MENGENDALIKAN KREDIT BERMASALAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero), Tbk. Tugas Akhir D3 thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (290kB) |
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (54kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (28kB) |
|
Text (BAB 1)
2. BAB 1.pdf Download (47kB) |
|
Text (BAB 2)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2023. Download (102kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2023. Download (129kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2023. Download (39kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (42kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
6. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 24 March 2023. Download (839kB) | Request a copy |
Abstract
Salah satu sumber pendanaan yang sangat penting berasal dari lembaga perbankan. Perbankan Indonesia bertujuan menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan, pertumbuhan ekonomi, dan stabilitas nasional kearah peningkatan kesejahteraan rakyat banyak. Berdasarkan Undang-Undang No. 7 Tahun 1992 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1998 tentang perbankan, yang dimaksud dengan bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya ke masyarakat dalam bentuk kredit dan/atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Bank merupakan lembaga keuangan yang melaksanakan tiga fungsi utama dalam menjalankan sistem operasionalnya, antara lain yaitu untuk menghimpun dana dari masyarakat (funding), menyalurkan dana kepada masyarakat (lending), dan memberikan pelayanan dalam bentuk jasa-jasa perbankan (service). Kegiatan bank dalam penyaluran dana kepada pihak lain yang paling besar dalam bentuk kredit. Kredit diberikan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Dengan memberikan kredit kepada debitur bank mengharapkan kredit yang diberikan dapat kembali dengan lancar dan menghasilkan keuntungan yang optimal. Banyak kendala yang sebenarnya akan terjadi pada proses kredit. Salah satu kedalanya yaitu apabila bank kesulitan menagih kredit yang telah diberikan. Oleh karena itu, pelaksanaan kredit tidak selalu berjalan baik, seringkali menimbulkan permasalahan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir D3) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 FV PBK.15/16 Rus u | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Restrukturisasi Kredit Konsumer, Kredit Bermasalah, Bank Tabungan Negara | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking > HG1641-1643 Bank loans. Bank credit. Commercial loans | ||||||
Divisions: | 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Manajemen Perbankan | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sugiati | ||||||
Date Deposited: | 28 Apr 2016 05:29 | ||||||
Last Modified: | 24 Mar 2020 13:51 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30129 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |