ANGGA KHOERUL UMAM, 041112155 (2016) PENGARUH NOVELTY SEEKING BEHAVIOR DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA FOTO YANG MENGGAMBARKAN SITUASI BERISIKO PADA DESTINASI WISATA, FEAR, DAN INTENTION TO VISIT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10. bab 1 pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
11. bab 2 tinjauan pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
12. Bab 3 metode penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
13. Bab 4 hasil dan pembahasan.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
14. Bab 5 penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
30642_16. lampiran-min.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji tingkat perasaan takut yang ditimbulkan oleh foto pada suatu destinasi wisata. Dengan menyertakan novelty seeking behavior sebagai variabel moderasi menggunakan uji One Way ANOVA, dan Moderated Regression Analysis. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dan menggunakan teknik Accidental Sampling untuk mengumpulkan data dari 243 partisipan. Asumsi dasar dalam penelitian ini bahwa foto yang menggambarkan situasi berisiko pada destinasi wisata dapat mempengaruhi niatan untuk berkunjung dan persepsi resiko terhadap destinasi wista yang akan menimbulkan perasaan takut. Peningkatan perasaan takut yang berasal dari persepsi resiko pada suatu destinasi wisata tergantung pada tingkat Novelty Seeking yang dimiliki. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa tingkat ketakutan yang ditimbulkan dari foto yang menggambatkan situasi berisiko pada destinasi wisata memiliki pengaruh negatif terhadap niatan untuk berkunjung. Di sisi lain novelty seeking tidak memiliki pengaruh moderasi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B.141/16 Uma p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | foto, fear, novelty seeking, intention tovisit | ||||||
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) > G154.9-155.8 Travel and state. Tourism H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races > HT51-1595 Communities. Classes. Races > HT101-395 Urban groups. The city. Urban sociology > HT321-325 The city as an economic factor. City promotion |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '- | ||||||
Date Deposited: | 25 May 2016 02:26 | ||||||
Last Modified: | 20 Jun 2017 21:07 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30642 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |