IMPULSIVENESS, WEBSITE QUALITY, MONEY AVAILABLE DAN TIME AVAILABLE DALAM PEMBELIAN IMPULS PADA WEBSITE FASHION

NUR RAHMI HASANAH, 041211231066 (2016) IMPULSIVENESS, WEBSITE QUALITY, MONEY AVAILABLE DAN TIME AVAILABLE DALAM PEMBELIAN IMPULS PADA WEBSITE FASHION. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
4. BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Perilaku konsumen Indonesia yang cenderung impulsif dan perkembangan e-commerce dengan pesat terutama pada produk fashion membuat pemasar terus mempelajari perilaku konsumen yang kemudian dirumuskan sebagai strategi. Secara garis besar impulse buying dipengaruhi oleh faktor internal, faktor eksternal dan faktor situasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari lebih dalam tentang faktor-faktor pembelian impuls. Dalam penelitian ini termasuk website quality sebagai faktor eksternal, impulsiveness sebagai faktor internal yang berperan sebagai moderasi antara website quality dan impulse buying. Kemudian money available dan time available sebagai faktor situational yang mempengaruhi impulse buying pada website fashion. Objek penelitian ini adalah seseorang yang pernah melakukan pembelian di website fashion. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan Analisis Regresi Berganda dengan Moderasi. Responden yang pernah melakukan belanja online sebanyak 224 responden dari berbagai usia dan pekerjaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa website quality yang tinggi dan money available, berpengaruh terhadap pembelian secara impuls. Impulsiveness sebagai variabel moderasi memperkuat hubungan antara website quality dan impulse buying. Sedangkan time available ditemukan tidak mempengaruhi pembelian secara impuls. Temuan pada penelitian ini berguna untuk marketer dalam meningkatkan konsumen yang memiliki sifat impuls yang akan berdampak pada peningkatan penjualan perusahaannya. Dengan demikian, penelitian ini dapat digunakan untuk menentukan strategi yang efektif dalam menyasar pembeli impuls

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 150/16 Has i
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying, Website Quality, Impulsiveness, Money Available, time available, e-commerce, website fashion, pembelian tanpa rencana
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3840-4375 Regulation of industry, trade, and commerce. Occupational law > K3941-3974 Trade and commerce
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NUR RAHMI HASANAH, 041211231066UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Gunawan, DBAUNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 26 May 2016 06:00
Last Modified: 19 Jun 2017 16:35
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30682
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item