ARMYA ZUKHRUFI, 041211231101 (2016) PENGARUH INFORMATIVENESS, ENTERTAINMENT, DAN CREDIBILITY TERHADAP PERCEIVED VALUE OF ADVERTISING DAN PURCHASE INTENTION PADA IKLAN TOKOPEDIA DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (772kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
2. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 2)
3. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
4. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
5. BAB 4 DATA DAN ANALISIS DATA.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
6. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh keinformatifan, hiburan, dan kredibilitas pada persepsi nilai iklan terhadap niat pembelian. Peneliti memilih iklan Tokopedia di Instagram. Tokopedia dipilih karena berdasarkan daftar situs peringkat dunia melalui keterlibatan aktivitas website di media sosial, Tokopedia adalah pemimpin pasar dalam ranah marketplace. Dan Instagram merupakan media sosial yang sedang populer serta dapat dijadikan sebagai media promosi yang efektif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat Surabaya yang pernah melihat iklan Tokopedia di Instagram yaitu sebanyak 196 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SEM menggunakan Smart PLS software. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keinformatifan, hiburan, dan kredibilitas memiliki pengaruh signifikan pada persepni nilai iklan Tokopedia di Instagram, yang selanjutnya memengaruhi niat pembelian masyarakat Surabaya secara positif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 154/16 Zuk p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Hiburan, Keinformatifan, Kredibilitas, Media Sosial, Niat Pembelian, dan Persepsi Nilai Iklan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | sukartini sukartini | ||||||
Date Deposited: | 26 May 2016 06:57 | ||||||
Last Modified: | 26 May 2016 06:57 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/30690 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |