KONSUMEN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMILIH RITEL MODERN

MUHAMMAD NASHISH, 041211232023 (2016) KONSUMEN IBU RUMAH TANGGA DALAM MEMILIH RITEL MODERN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
11 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
12 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (883kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
13 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
14 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
15 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
17 LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Pertumbuhan ritel di Indonesia mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Semakin banyaknya ritel telah meningkatkan persaingan antara ritel dan menjadikan konsumen lebih selektif dalam memilih ritel mana yang akan dijadikan pilihan sebagai tempat belanja, sehingga konsumen bisa dengan mudah berganti ritel yang dikunjungi, atau akan loyal terhadap satu ritel karena mereka sudah merasa cocok. Penelitian ini menggunakan retail sebagai objek dan beberapa konsumen ibu rumah tangga sebagai subjek. Penelitian ini ingin memahami alasan konsumen memilih ritel modern dan tipe loyalitas konsumen ibu rumah tangga terhadap ritel modern. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan kelompok diskusi terarah. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa alasan konsumen ibu rumah tangga dalam memilih ritel modern adalah produk/barang yang ditawarkan, atmosfer toko, pelayanan, aksesibilitas, reputasi toko, promosi, fasilitas yang tersedia, harga, dan familiaritas, sedangkan tipe loyalitas konsumen ibu rumah tangga terhadap ritel modern tergolong sebagai tipe loyalitas yang lemah, hasil ini didukung oleh penelitian-penelitian sebelumnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B.181/16 Nas p
Uncontrolled Keywords: Ibu rumah tangga, ritel modern, alasan memilih ritel, tipe loyalitas.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5428-5429.6 Retail trade
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MUHAMMAD NASHISH, 041211232023UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorGancar Candra Premananto, Dr. , SE., M.Si.,UNSPECIFIED
Depositing User: Guruh Haris Raputra, S.Sos., M.M. '-
Date Deposited: 16 Jun 2016 02:52
Last Modified: 16 Jun 2016 02:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33070
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item