BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP NIAT MUSLIMAH MEMBELI KOSMETIK ZOYA DENGAN RELIGIOUS COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERATOR

NURUL HANIFAH, 041014021 (2016) BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP NIAT MUSLIMAH MEMBELI KOSMETIK ZOYA DENGAN RELIGIOUS COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (HALAMAN DEPAN)
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
2. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 2)
3. BAB 2 TINJAUAN PUSTA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
4. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
5. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
6. BAB 5 SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand trust terhadap niat muslimah membeli kosmetik Zoya, yang merupakan lini produk baru dari merek Zoya yang telah lama ada di bidang fashion Islami, serta meneliti brand awareness kosmetik Zoya yang dimoderasi religious commitment terhadap brand trust kosmetik Zoya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis PLS (Partial Least Square). Penelitian ini menggunakan sampel berjumlah 97 muslimah usia 20 tahun ke atas yang tinggal di Surabaya, dan belum pernah membeli kosmetik Zoya, namun pernah membeli produk Zoya selain kosmetik, misalnya jilbab, pakaian, dan sebagainya. Adapun metode sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan pendekatan accidental sampling dan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religious commitment secara signifikan memoderasi (memperkuat) pengaruh brand awareness kosmetik Zoya terhadap brand trust kosmetik Zoya. Hasil lainnya menunjukkan brand awareness kosmetik Zoya berpengaruh signifikan terhadap niat muslimah membeli kosmetik Zoya. Selanjutnya brand trust kosmetik Zoya berpengaruh signifikan terhadap niat muslimah membeli kosmetik Zoya. Saran bagi pihak produsen kosmetik Zoya agar lebih gencar melakukan promosi dan melakukan inovasi yang lebih kreatif agar berbeda dengan kosmetik halal lainnya. Penelitian selanjutnya dapat membandingkan niat beli konsumen muslim dan non-muslim pada kosmetik halal, dapat juga meneliti niat beli ulang bagi pelanggan yang pernah membeli kosmetik Zoya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 FEB. EI. 82/16 Han b
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Trust, Religious Commitment, Niat Muslimah Membeli Kosmetik
Subjects: K Law > K Law (General) > K1-7720 Law in general. Comparative and uniform law. Jurisprudence > K(520)-5582 Comparative law. International uniform law > K3625-3649 Food. Drugs. Cosmetics
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Syariah
Creators:
CreatorsNIM
NURUL HANIFAH, 041014021UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorRirin Tri Ratnasari, Dr. , SE.,M.Si.UNSPECIFIED
Depositing User: sukartini sukartini
Date Deposited: 21 Jun 2016 03:04
Last Modified: 21 Jun 2016 03:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/33159
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item