PEMANFAATAN LAPORAN BIAYA KUALITAS SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DI LABORATORIUM KLINIK �X�

RINALDI HARWIN NUGRAHA, 041013104 (2014) PEMANFAATAN LAPORAN BIAYA KUALITAS SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DI LABORATORIUM KLINIK �X�. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2014-nugraharin-37090-5.-abstr-k.pdf

Download (335kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
A. 261-14 Nug p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Indonesia akan memasuki era perdagangan bebas ASEAN atau AFTA (Asean Free Trade Area) dalam waktu dekat menuntut perusahaan-perusahaan semakin meningkatkan kualitas produk dan layanan untuk dapat bersaing. Upaya perusahaan untuk meningkatkan kualitas juga

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 A. 261/14 Nug p
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER SATISFACTION; FINANCIAL STATEMENT
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
RINALDI HARWIN NUGRAHA, 041013104UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorYUSTRIDA BERNAWATI, Dra.,Msi.,Ak.,CMAUNSPECIFIED
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2014 12:00
Last Modified: 15 Jul 2016 10:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3323
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item