Faktor-Faktor Loyalitas Pelanggan Toyota Pada Keluarga Di Surabaya: Studi Eksploratori

Suci Kusuma Ningtyas (2015) Faktor-Faktor Loyalitas Pelanggan Toyota Pada Keluarga Di Surabaya: Studi Eksploratori. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (454kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (119kB)
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 4 May 2023.

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 4 May 2023.

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 4 May 2023.

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only until 4 May 2023.

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 4 May 2023.

Download (231kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keberhasilan Toyota dalam memimpin pasar disebabkan tingginya pembelian berulang yang dilakukan oleh sekelompok pelanggan yang loyal terhadap Toyota.Akan tetapi, hingga saat ini belum ada penelitian yang meneliti mengapa pelanggan loyal terhadap Toyota. Penelitian ini ingin mengeksplorasi faktor-faktor apa sajakah yang menyebabkan loyalitas pelanggan Toyota di Surabaya. Subjek penelitian ini adalah 10 (sepuluh) keluarga di Surabaya yang seluruh anggota keluarga nya saat ini hanya memakai Toyota. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara secara mendalam. Teknik analisis yang digunakan yakni grounded theory melalui coding. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa faktor-faktor loyalitas pelanggan Toyota di Surabaya adalah product yang meliputi kualitas produk, variasi tipe mobil, kemudahan mencari sparepart Toyota dan harga sparepart; service yang meliputi tangibles, emphaty, responsiveness, reliability, dan assurances; value yang meliputi monetary value dan social value.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 99/15 Nin f
Uncontrolled Keywords: LOYALTY
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance > HJ9-9940 Public finance > HJ2005-2216 Income and expenditure. Budget
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Suci Kusuma NingtyasNIM041112051
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir SukocoNIDN0021035212
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2015 12:00
Last Modified: 04 May 2020 02:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3454
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item