Camilla Nur Azimah (2015) Niat Beli Ulang Konsumen Atas Merek Produk - Produk Amerika Serikat Dan Lokal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (526kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (93kB) |
|
Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf Download (226kB) |
|
Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (147kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (521kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (109kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 6 May 2023. Download (641kB) | Request a copy |
Abstract
Konsumen Indonesia bangga untuk mengkonsumsi produk impor. Mereka menganggap membeli dan mengkonsumsi produk impor dapat memberikan kesan prestigious, menunjukkan karakteristik dan status terutama produk yang berasal dari negara berkembang seperti Amerika Serikat. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk meneliti karakteristik dari tiap individu yang memiliki sikap terhadap suatu produk berdasarkan Need For Uniqueness serta sikap konsumen pada persepsi kualitas, emotional value terhadap minat beli ulang pada merek produk Amerika Serikat dan lokal. Sebanyak 231 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga merupakan responden didalam penelitian ini. Dengan menggunakan tekhnik analisis Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan hasil bahwa Need for Uniqueness memiliki pengaruh positif terhadap sikap konsumen terhadap merek produk Amerika Serikat, namun terapat hasil yang negatif pada sikap konsumen terhadap merek produk lokal. Sikap disini menjadi peran utama dalam menghasilkan persepsi kualitas dan emotional value dari suatu produk sehingga dapat menimbulkan rasa minat beli terhadap merek produk Amerika Serikat dan Lokal
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B. 108/15 Azi n | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CONSUMER BEHAVIOR; FOREIGN BRANDS | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 09 Mar 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 06 May 2020 15:06 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3468 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |