Niat Beli Ulang Konsumen Atas Merek Produk - Produk Amerika Serikat Dan Lokal

Camilla Nur Azimah (2015) Niat Beli Ulang Konsumen Atas Merek Produk - Produk Amerika Serikat Dan Lokal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (526kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text (BAB 1)
3. BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB 2)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2023.

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2023.

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2023.

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2023.

Download (109kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only until 6 May 2023.

Download (641kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Konsumen Indonesia bangga untuk mengkonsumsi produk impor. Mereka menganggap membeli dan mengkonsumsi produk impor dapat memberikan kesan prestigious, menunjukkan karakteristik dan status terutama produk yang berasal dari negara berkembang seperti Amerika Serikat. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk meneliti karakteristik dari tiap individu yang memiliki sikap terhadap suatu produk berdasarkan Need For Uniqueness serta sikap konsumen pada persepsi kualitas, emotional value terhadap minat beli ulang pada merek produk Amerika Serikat dan lokal. Sebanyak 231 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga merupakan responden didalam penelitian ini. Dengan menggunakan tekhnik analisis Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan hasil bahwa Need for Uniqueness memiliki pengaruh positif terhadap sikap konsumen terhadap merek produk Amerika Serikat, namun terapat hasil yang negatif pada sikap konsumen terhadap merek produk lokal. Sikap disini menjadi peran utama dalam menghasilkan persepsi kualitas dan emotional value dari suatu produk sehingga dapat menimbulkan rasa minat beli terhadap merek produk Amerika Serikat dan Lokal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B. 108/15 Azi n
Uncontrolled Keywords: CONSUMER BEHAVIOR; FOREIGN BRANDS
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Camilla Nur AzimahNIM041112171
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBadri Munir SukocoNIDN0021035212
Depositing User: Unnamed user with email indah.fatma@staf.unair.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2015 12:00
Last Modified: 06 May 2020 15:06
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3468
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item