DYAH WAHYU UTAMI (2015) Evaluasi Kualitas Hotel Bintang 4 Di Wilayah Surabaya Bagian Barat (Studi Kasus: Java Paragon Hotel & Residences). Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (200kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
2. DAFTAR ISI.pdf Download (33kB) |
|
Text (ABSTRAK)
3. ABSTRAK.pdf Download (25kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (70kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2023. Download (79kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2023. Download (99kB) | Request a copy |
|
Text (GAMBARAN UMUM)
7. BAB 4 GAMBARAN UMUM.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2023. Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
8. BAB 5 ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2023. Download (275kB) | Request a copy |
|
Text (KESIMPULAN SARAN)
9. BAB 6 KESIMPULAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2023. Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only until 1 May 2023. Download (72kB) | Request a copy |
Abstract
Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki pertumbuhan cukup pesat dalam bidang perhotelan. Banyaknya hotel baru di Surabaya membuat persaingan semakin ketat. Kawasan Surabaya bagian barat adalah salah satu wilayah yang memiliki perkembangan cukup pesat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui alasan utama yang menjadi pertimbangan tamu hotel dalam memilih Hotel Bintang 4 di wilayah Surabaya bagian barat, kelebihan serta kekurangan Hotel yang berada di wilayah Surabaya bagian barat yaitu Java Paragon Hotel & Residences, TS. Suites, Mercure Grand Mirama dan Somerset, serta langkah-langkah untuk meningkatkan tingkat Hunian di java Paragon Hotel. Landasan teori dari penelitian ini adalah Bauran Pemasaran dimana aspek 7P dalam bauran pemasaran dapat mewakili kebutuhan tamu Hotel sehingga kualitas keseluruhan hotel dapat diukur untuk dijadikan acuan upaya perbaikan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah teknik Important Performance Analysis dan Gap Analisis. Melalui penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi dunia perhotelan dalam upaya memperbaiki kualitas.
Item Type: | Thesis (Thesis) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 MM.07/15 Uta e | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Industri Perhotelan, Bauran Pemasaran, Importance Performance Analysis, Gap Analisis | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Nn Husnul Khotimah | ||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2016 11:37 | ||||||
Last Modified: | 02 May 2020 11:20 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39359 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |