Itmamul Wafa (2015) Pengaruh Perceived Risk Dan Familiarity Terhadap Perceived Quality Dan Purchase Intentions Pada Klinik Kecantikan Venusa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL .pdf Download (560kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK .pdf Download (423kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI .pdf Download (445kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
4. BAB 1 PENDAHULUUAN .pdf Download (443kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
5. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Restricted to Registered users only until 2023. Download (560kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
6. BAB 3 METODE PENELITIAN .pdf Restricted to Registered users only until 10 May 2023. Download (491kB) | Request a copy |
|
Text (ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
7. BAB 4 ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN .pdf Restricted to Registered users only until 10 May 2023. Download (888kB) | Request a copy |
|
Text (SIMPULAN)
8. BAB 5 SIMPULAN .pdf Restricted to Registered users only until 10 May 2023. Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (380kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only until 10 May 2023. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Industri kecantikan di Indonesia sangatlah luas dan menjanjikan dengan pertumbuhan pangsa pasar yang tinggi. Hal ini mendorong berbagai perusahaan kecantikan, menjadikan Indonesia sebagai salah satu prioritas dalam hal pengembangan pasar baru. Bisnis perawatan kecantikan terus mengalami kemajuan, dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang mempercayakan masalah perawatan kecantikannya pada para ahli. Situasi ini dimanfaatkan berbagai perusahan yang bergerak di bidang beauty and personal care terus berinovasi menciptakan pelayanan berkualitas yang dicari pelanggan untuk dapat memenangkan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari perceived risk terhadap perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh dari familiarity terhadap perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh perceived risk terhadap purchase intentions. Untuk mengetahui pengaruh familiarity terhadap purchase intentions. Untuk mengetahui pengaruh dari perceived quality terhadap purchase intentions. Obyek penelitian ini adalah Klinik Kecantikan Venusa yang ada di kota Lamongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived risk mempunyai pengaruh signifikan terhadap perceived quality. Familiarity mempunyai pengaruh signifikan terhadap perceived quality. Perceived risk mempunyai pengaruh tidak signifikan terhadap purchase intentions. Familiarity mempunyai pengaruh signifikan terhadap purchase intentions. Perceived quality mempunyai pengaruh signifikan terhadap purchase intentions.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 299/15 Waf p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | PERCEIVED QUALITY | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5546-5548.6 Office management | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 10 May 2020 13:43 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3951 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |