Bagus Dimas Putra (2015) Pengaruh Destination Attractiveness, Perceived Value For Money, Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Wisatawan Gunung Bromo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-s1-2015-putrabagus-38636-5.abstr-i.pdf Download (429kB) | Preview |
|
Text (fulltext)
3953.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (404kB) |
||
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (491kB) |
||
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
4. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (994kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (471kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan industri pariwisata di Indonesia yang semakin meningkat setiap tahunnya membuat pengelola tempat wisata harus menentukan strategi yang tepat untuk meningkatkan kepuasan sehingga dapat menciptakan loyalitas pada wisatawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh destination attractiveness, perceived value for money, dan service quality terhadap kepuasan yang nantinya akan berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan objek wisata Bromo. Penelitian ini dilakukan dengan desain eksplanatori. Data diperoleh melalui kuisoner yang disebarkan kepada wisatawan yang sedang berlibur di Gunung Bromo. Total yang berpartisipasi dalam penelitian ini berjumlah 187 orang. Hasil jawaban responden dalam kuisoner tersebut selanjutnya akan direkap dan ditabulasi. Kemudian data diuji dengan model penelitian menggunakan Structural Equation Model (SEM) Hasil penelitian ini menunjukan bahwa destination attractiveness dan service quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas. Selain itu kepuasan juga memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas. Temuan ini memberikan beberapa implikasi teoritis dan praktis yang penting dalam hal meningkatkan loyalitas wisatawan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 301/15 Put p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER SATISFACTION | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG201-1496 Money |
||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | shiefti dyah alyusi | ||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2015 12:00 | ||||||
Last Modified: | 08 Apr 2020 07:15 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/3953 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |