Pengaruh Online Visual Merchandising (Product Display Method Element) Terhadap Perceived Product Quality, Perceived Risk Dan Purchase Intention Pada Click Webstore

Rr. Putri Larasati (2015) Pengaruh Online Visual Merchandising (Product Display Method Element) Terhadap Perceived Product Quality, Perceived Risk Dan Purchase Intention Pada Click Webstore. Thesis thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (822kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (642kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (649kB)
[img] Text (BAB I)
4. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (814kB)
[img] Text (BAB II)
5. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (877kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6. BAB III KERANGKA PENELITAN DAN HIPOTESIS.pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (706kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7. BAB IV METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (863kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8. BAB V ANALISIS DAN PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (877kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI)
9. BAB VI SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only until 26 May 2023.

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (691kB)
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Melihat popularitas internet secara global yang meningkat, penjualan produk fashion secara online juga telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dari waktu ke waktu. Melihat tingginya pertumbuhan populasi pembeli produk fashion di Internet, efek visual merchandising di website telah mendapatkan perhatian dari para peneliti. Salah satu High Task Relevant Element dalam online visual merchandising adalah product demonstration yakni bagaimana sebuah produk jual di presentasikan (product display method). Sehubungan dengan pentingnya Visual merchandising pada apparel e-merchant, penelitian difokuskan pada identifikasi dampak dari product display method yang berbeda pada perilaku niat pembelian actual dan bagaimana pengaruhnya terhadap perceived product quality dan perceived risk. Penelitian ini diujikan kepada para responden yang sebelumnya pernah dan tertarik berbelanja online. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa product display method yang berbeda memiliki pengaruh terhadap perceived product quality, perceived risk dan purchase intention, terutama apabila menggunakan peraga tubuh (model) dan props tambahan secara bersamaan. Selain itu, perceived product quality yang dirasakan pelanggan mampu menekan perceived risk dan memunculkan niat beli di dalam webstore.

Item Type: Thesis (Thesis)
Additional Information: KKB KK-2 MM. 57-15 Lar p
Uncontrolled Keywords: e-tailing, e-commerce, visual merchadising, online visual merchandising, product display, product demonstartion, online shopping, e-merchants.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF1-6182 Commerce
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Sains Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
Rr. Putri LarasatiNIM041224353037
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri GunawanNIDN0022126203
Depositing User: Nn Husnul Khotimah
Date Deposited: 21 Oct 2016 18:18
Last Modified: 26 May 2020 02:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/39631
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item