SARI, NILA KARISMHA, NM. 040214499 E (2007) PERANCANGAN PENGIRIMAN WO (WORK ORDER) PELAYANAN GANGGUAN TELEPON MELALUI SMS (SHORT MESSAGE SERVICE) UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT. TELKOM SBB (SURABAYA BARAT). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
gdlhub-gdl-s1-2007-sarinilaka-4337-babi.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
gdlhub-gdl-s1-2007-sarinilaka-4337-babii.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
gdlhub-gdl-s1-2007-sarinilaka-4337-babiii.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
gdlhub-gdl-s1-2007-sarinilaka-4337-babiv.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
gdlhub-gdl-s1-2007-sarinilaka-4337-babv.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
gdlhub-gdl-s1-2007-sarinilaka-4337-daftarp-n.pdf Download (529kB) | Preview |
Abstract
Dengan makin maraknya perkembangan teknologi telekomunikasi dan persaingan dalam industri telekomunikasi, maka tiap organisasi juga dituntut untuk dapat lebih baik dalam mengorganisasi sumber daya dan bisnis proses yang dilakukan sehingga dapat mencapai sasaran-sasaran yang telah ditetapkan bagi kepentingan stakeholdernya. Perubahan-perubahan dalam lingkungan industri telekomunikasi yang demikian cepat mengharuskan tiap organisasi atau pelaku bisnis telekomunikasi untuk mampu berubah secepat perubahan kondisi yang ada. Ketidaksesuaian dengan sasaran yang ditetapkan mungkin terjadi pada setiap proses yang dilalui dalam pelayanan perbaikan gangguan, sehingga penyebab ketidaksesuaian ini harus dapat diidentifikasi pads tiap proses sehingga pelayanan perbaikan gangguan yang lambat dapat dipercepat. Untuk mampu mengidentifikasi penyebab kelambatan pelayanan maka dilakukan analisis untuk mengetahui sejauh mana kelemahan pelayanan gangguan agar dapat dilakukan Dengan demikian penulis dapat memberikan masukan pada perusahaan bahwa perlu diadakanya penggantian sistem lama dengan sistem TELKOM SMS Service (TSS) yang menggunakan perpaduan sistem pengiriman pesan menggunakan teknologi CDMA dan Fixed Phone. Diharapkan dari penerapan sistem ini pelayanan perbaikan gangguan telepon dapat dipercepat sehingga hilangnya pendapatan akibat gangguan telepon perusahaan dapat diminimalisir yang akhirnya dapat menaikkan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 A. 78/07 Sar p | ||||||
Uncontrolled Keywords: | TELECOMMUNICATION; CONSUMER BEHAVIOUR | ||||||
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T10.5-11.9 Communication of technical information | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Sulistiorini | ||||||
Date Deposited: | 20 Apr 2007 12:00 | ||||||
Last Modified: | 17 Jun 2016 06:21 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/4309 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |