SON HAJI, Ir., MS (1994) HUBUNGAN INTENSITAS MELIHAT IKLAN PERINGATAN BAHAYA MEROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK MASYARAKAT. UNIVERSITAS AIRLANGGA, UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-hajison-30686-3.ringk-n.pdf Download (361kB) | Preview |
|
Text (FULLTEXT)
SON%20HAJI.pdf Restricted to Registered users only Download (695kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bermula dari adanya masalah berupa pertanyaan: apakah ada hubungan yang signifikan antara intensltas melihat iklan peringatan bahaya merokok dengan perilaku merokok masyarakat? Kemudian, bersumber dari berbagai kajian maka dikemukakan suatu hotesis nol (Ho), bahwa tidak ada hubungan antara intensitas melihat iklan bahaya merokok dengan perilaku merokok masyarakat; dan hipotesls kerja (Hi) yang menyatakan ada hubungan antara intensltas melihat lklan bahaya merokok dan perilaku merokok masyarakat. Tujuan diadakan penelitian ini untuk mengeksplorasi berbagai ikhwal tentang adanya kemungkinan hubungan antara suatu variabel dengan variabel berupa perilaku merokok masyarakat, sehingga hipotesis dapat terjawab.
Item Type: | Other | ||||
---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 178.8 Hub | ||||
Uncontrolled Keywords: | IKLAN | ||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising | ||||
Divisions: | Unair Research | ||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Tatik Poedjijarti | ||||
Date Deposited: | 20 Sep 2016 11:33 | ||||
Last Modified: | 18 Jun 2017 17:34 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43288 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |