Anna Dewanti, Dra. (1993) BAHASA IKLAN DALAM THE JAKARTA POST : SEBUAH TINJAUAN SECARA LlNGUISTIK. UNIVERSITAS AIRLANGGA. (Unpublished)
|
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-dewantiann-35457-4.-ringk-n.pdf Download (133kB) | Preview |
|
Text (FULL TEXT)
29.pdf Restricted to Registered users only Download (885kB) | Request a copy |
Abstract
Media massa merupakan sarana yang efisien di dalam menyampaikan berita-berita, saran-saran dan sebagainya. Dalam media itu juga dapat dipakai untuk tujuan bisnis yang dilakukan oleh para pengusaha. Penelitian ini membahas masalah kalimat-kalimat dalam bahasa Inggris yang digunakan dalam iklan yang dimuat di The Jakarta post. Dalam penelitian ini ingin mencari deskripsi bagaimana kalimat yang digunakan dalam iklan yang dimaksud. Cara yang dipakai yaitu dengan mengambii korpus data dari tanggal 2 Agustus 1993 sampai dengan 31 Agustus 1993. Berdasatkan data itu akan dianalisis secara struktural. Dalam kajian-kajian sebelumnya yang membahas bahasa iklan dalam media cetak (harian) dalcilm bahasa lnggris belwm dilakukan, kecuali dalam bahasa Indonesia telah ada yang melakukan penelit1an.
Item Type: | Other | ||||
---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 410 Bah 1 | ||||
Uncontrolled Keywords: | bahasa, iklan | ||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5801-6182 Advertising | ||||
Divisions: | 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unair Research > Non-Exacta |
||||
Creators: |
|
||||
Depositing User: | Tn Fariddio Caesar | ||||
Date Deposited: | 03 Oct 2016 11:34 | ||||
Last Modified: | 03 Oct 2016 11:34 | ||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43883 | ||||
Sosial Share: | |||||
Actions (login required)
View Item |