PENGARUH GAYA BELAJAR YANG HOMOGEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA TINGKAT I, 1979·1980 FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

HWA'IN MACHRUS, Drs. and LIES SETIAWAN, Drs. and RAMLAN SURBAKTI, DrS. (2014) PENGARUH GAYA BELAJAR YANG HOMOGEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA TINGKAT I, 1979·1980 FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA. UNIVERSITAS AIRLANGGA, SURABAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
gdlhub-gdl-res-2014-machrushaw-32078-8.ringka-n.pdf

Download (79kB) | Preview
[img] Text (FULLTEXT)
Binder6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam set1ap kegiatan pendidikan pastilah menghendaki suatu hasil yang memuaskan. Untuk mengusahakan kesemuasanya 1tu berbaga1 macam cara ditempuh. dan diantaranya adalah menggunakan metode tertentu yang sektranya leb1h efektif dalam mencapa1 hasf1 yang dfharapkan. untuk maksud seperti yang telah d1kemukakan, fakultas Ilmu Sosial Universitas A1rlangga menggunakan metoda d1skus1 � yang harus d11akukan oleh set1ap mahas1swa sesudah meng1kuti mata pelajaran tertentu. Tekn1k diskusi yang digunakan adalah tekn1k sfndfkat. Dalam teknik diskusi 1n1 settelompok mahasiswa yang terdiri lebih kurang 10 mahas1swa membahas suatu masalah atau soal yang di berikan oleh dosenyang memberikan mata kuliah tartentu. Tugas dosen terhadap kelompok adalah memberikan keterangan yang d1perlukan

Item Type: Other
Additional Information: KKB KK-2 378.155 072 Mac p
Uncontrolled Keywords: GAYA BELAJAR
Subjects: L Education
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Unair Research > Non-Exacta
Creators:
CreatorsNIM
HWA'IN MACHRUS, Drs.UNSPECIFIED
LIES SETIAWAN, Drs.UNSPECIFIED
RAMLAN SURBAKTI, DrS.UNSPECIFIED
Depositing User: Nn Deby Felnia
Date Deposited: 21 Oct 2016 21:53
Last Modified: 21 Oct 2016 21:53
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/43949
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item