RENI TRI SUSANTI, 049815988
(2003)
EVALUASI PENERAPAN CRITICAL SUCCESS FACTORS SEBAGAI PENDUKUNG UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN (STUDI DI RUMAH SAKIT DAERAH DOKTER MUHAMAD SOEWANDHIE SURABAYA).
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Saat in) tcrjadi perubahan kundisl pasar dan "sellers marker mcnjadi "buyer !1Iarkd". l\.ccendenmgan inl disebabkan karena -:istem ekonoml dunia menjadi makin tcrbuka dan menyatu secara globaL proteksionismc baik yang dilmpiementaslkan mclalui aturall perdagangan. yang djlakukun melalui perlindungan tariC maupun pengaturan khusus yang mcnimbulkan monopoli, oligopoli atau monopsum kmi sudah berkurang secara si!::,l11itikan: ma"yarakat sudah leblh mampu secara ekonomi_ Masyarakat mulal mcnuniut pemcnuban kebutuhan psiko-sosml mereka, yaltu kebutuhan akan produk a tau jasa yang it:bih tinggi nilainya dan lebth spcsifik, yang disampmkan pada wak1u yang [cpat tanpa harus mcnunggu, yang memberikan kenyamanan dan kcmudahan.
Actions (login required)
|
View Item |