PENERAPAN AKUNTANSI SUMBER DAYA MANUSIA SERTA PENYAJIANNYA DALAM LAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus Pada PT. Catur Putra Surya Porong Jawa Timur)

DAVID HERU JOHN SIBARANI, 049711495 E (2002) PENERAPAN AKUNTANSI SUMBER DAYA MANUSIA SERTA PENYAJIANNYA DALAM LAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus Pada PT. Catur Putra Surya Porong Jawa Timur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 197-02 SIB P.pdf

Download (215kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dewasa ini banyak terjadi pembajakan karyawan yang berpotensi, terampil stau bahkan manajer yang berkualitas, Begitu juga karyawan yang keluar masuk organisasi mungkin bisa dikatakan sebagai yang cukup umum. Gejala perputaran karyawan tampak semakin nyata akibat dari arus ekonomi yang berubah-ubah. Tingginya angka turnover tentu saja telah membuat para ahli SDMjadi menghitunghitungjika seonmg karyawan mengundurkan diri, maka biaya yang harus ditanggung organisasi menjadi berlipat 4 -5 kali dibandingkan gaji tahunan karyawan tersebut. Biaya tambahan itu harus ditanggung untuk mencari karyawan pengganti termasuk biaya pencarian karyawan yang sesuai (seleksi dan rekruitrnen), pelatihan ulang, waktu yang terbuang dan biaya lain yang tersembunyi, Biaya pelatihan makin mahal, dan mencari karyawan barn juga perlu biaya sangat besar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 197/02 Sib p
Uncontrolled Keywords: accounting
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
DAVID HERU JOHN SIBARANI, 049711495 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantWIDI HIDAYAT, Drs., M.Si., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 20 Nov 2016 22:25
Last Modified: 12 Jun 2017 22:29
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/46336
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item