PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR BADAN PENANAMAN MODAL PROPINSI JAWA TIMUR DI SURABAYA

TITA TAURISIA (2004) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR BADAN PENANAMAN MODAL PROPINSI JAWA TIMUR DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 120.04 Tan p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sumber daya manusia mempunyai peran penting dalam menentukan keberhasilan suatu organisasi, oleh karena itu setiap organisasi harus mampu mengelola pegawainya. Mengingat pentingnya peran sumber daya manusia dalam menentukan keberhasilan suatu organisasi, maka selayaknya bagi setiap organisasi mencurahkan perhatiannya kepada pegawai sejak awal. Pemeliharaan hubungan yang baik antara sesama pegawai maupun dengan pimpinan organisasi perlu dilakukan dengan baik, untuk itu diperlukan adanya pemimpin yang mampu menyesuaikan dengan berbagai situasi yang dihadapi sehingga menghasilkan kinerja pegawai yang optimal untuk memelihara kinerja pegawai tidaklah mudah. Oleh karena itu salah satu usaha yang perlu diperhatikan organisasi adalah memberikan motivasi pegawai dengan harapan bawahan yang dipimpinnya mampu menghasilkan kinerja dengan baik. Demikan pula yang terjadi pada Kantor "Badan Penanaman Modal Propinsi Jawa Timur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: motivasi, kinerja, leadership style, job motivation and productivity
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF501-504.3 Motivation
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
TITA TAURISIANIM049711586-E
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorENDANG PURNOMOWATI, Dra., Ec.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 21 Nov 2016 23:52
Last Modified: 21 Nov 2016 23:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/46586
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item