NANI HANDAYANI
(2000)
PERANAN TAMU TIBA DI SUATU HOTEL.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Hotcl pada dewasa ini tclah tersebar di seluruh penjuru dunia serta pclosok nusantara. Bcrmacam-macam bentuk bangunan serta fasilitas yang dimiliki untuk diberikan kepada tamu sehingga setiap hotel memiliki ciri khas tersendiri.
Hotel memil iki bermacam-macam department, salah satu department yang ada di hotel adalah Front Office yang langsung berhubungan dengan tamu. Reception adalah salah satu bagian dari Front Office yang bertugas untuk menerima tamu check in, memberi informasi tcntang fasilitas yang ada di hotel pad a tamu.
Oleh karena itu dalam melayani tamu check in diperiukan prosedur lnmu check in yung bcnar-bcl1ur mcmenuhi syarut, supayu tumu mcrasa betah tinggal di hotel dan akan kcmbali Jagi ke hotel. Oi samping itu reception merupakan kesan pertama dan tcrakhir di suatu hotel.
Actions (login required)
|
View Item |