ANALISIS CRITICAL SUCCESS FACTORS SEBAGAI PENDUKUNG RENTABILITAS PERBANKAN PADA BANK PERSYARIKATAN INDONESIA KANTOR CABANG SURABAYA

MIA IKA RAHMAWATI, 040013092 B (2004) ANALISIS CRITICAL SUCCESS FACTORS SEBAGAI PENDUKUNG RENTABILITAS PERBANKAN PADA BANK PERSYARIKATAN INDONESIA KANTOR CABANG SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK A 217-04 RAH A.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Faktor yang menunjang keberhasilan perusahaan sangat beragam jumlahnya, akan tetapi yang benar-benar sensitif, yang dikenal dengan critical success factors harus dapat diidentifikasi dengan tepat. Analisis critical success factors dilakukan untuk mengetahui faktQrfaktor penentu keberhasilan perusahaan. Analisis critical success factors yang dilakukan meliputi analysis of customers and demand dan analysis of competition. Analisis pertama berfokus kepada konsumen, sehingga perusahaan dapat memahami keinginan konsumen dan dapat menentu~n langkah-Iangkah yang pel1u diambil agar dapat meningkatkan kual~s pelayanan terhadap konsumen. Analisis ke-dua berfokus pada persaingClln yang dihadapi oleh perusahaan. Dengan anallsis ini perusahaan dapat memahami bagaimana perusahaan memenangkan persaingan. Hasil ke-dua anal Isis tersebut yang menentukan keberhasilan perusahaan dalam mencapai t~uannya. . Rentabilitas Perbankan adalah kemampuan bank dalam menghasilk,n laba yang dicapai aleh bank yang bersangkutan. Dua indikator rentabilitas perbankan meliputi Gross Profit Margin dan Rasia Biaya Operasianal terhadap Pendapatan Operasianal. Gross Profit Margin digunakan untvk mengukur kemampuan manajemen bank dalam memperoleh laba secara keseluruhan. Rasia Biaya Operasianal terhadap Pendapatan Operasiollal digunakan untuk mengukur tingkat efisiensi dan kemampuan bank daiam kegiatan aperasinya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK A 217/04 Rah a
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1-9999 Finance > HG1501-3550 Banking
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
MIA IKA RAHMAWATI, 040013092 BUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
ConsultantSRI ISWATI, Dr. Hj. , M.Si., AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Prihastuti
Date Deposited: 28 Nov 2016 21:44
Last Modified: 14 Jun 2017 18:56
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/47333
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item