LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PElAYANAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PELAYANAN DI FOOD & BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT MANDARIN ORIENTAL HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA)

PRAMITA ISKA PURI (2004) LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PElAYANAN (STUDI DESKRIPTIF TENTANG LEGENDARY QUALITY EXPERIENCES SEBAGAI STANDAR PELAYANAN DI FOOD & BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT MANDARIN ORIENTAL HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRACT)
PW 64-04 Pur l.pdf

Download (337kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Mandarin Oriental Hotel Majapahit serabaya merupakan salah satu dari hotel berbintang lima di Surabaya yang selalu berusaha untuk meningkatkan peJayananya agar dapat tetap bertahan didunia perhotelan.Penelitian dilakukan di Mandarin Oriental Hotel Majapahit Surabaya di Food & Beverage Deparlmen dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan berusaha untuk memperoleh data-data melalui wawancara. observasi langsung serta pembelajaran bahan dokurnen.Dengan pengamatan yang telah dilakukan selama tiga bulan. Mandarin Oriental Hotel Majapahit Surabaya menggunakan Legendary Quality Experiences sebagai standar pelayanan dihotelnya guna mencapai suatu pelayanan yang sangat berkualitas. Berdasarkan pada pengamatan tersebut, pihak hotel telah melakukan beberapa langkah untuk dapat menerapkan standar pelayanan tersebut. dan secara garis besar. dapat dikatakan bahwa sebagian besar dari karyawan Mandarin Oriental Hotel Majapahit Surabaya telah dapat melaksanakannya meskipun beturn maksimal. Ketidak maksimalan dalam pelaksanaan ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti jurnlah karyawan yang kurang pada setiap shitfnya. situasi hotel yang terlalu ramai atau dikarenakan sifat dan karakteristik tamu. Namun, walaupun menemui kendala tersebut, pihak hotel tetap berusaha untuk menerapkan Legendary Quality Experiences tersebut dengan cara lebih memperhatikan praktek dilapangannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PW 64/04 Pur l FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: HOTEL MANAGEMENT, QUALITY EXPERIENCES
Subjects: T Technology > TS Manufactures > TS156 Quality control and management
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 15. Fakultas Vokasi > Departemen Bisnis > D3 Kepariwisataan/Bina Wisata
Creators:
CreatorsNIM
PRAMITA ISKA PURINIM079910562-S
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorFalih Suaedi, Dr., Drs., M.SiUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 06 Dec 2016 20:19
Last Modified: 06 Jun 2017 17:13
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48500
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item