PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT INTERNASIONAL

MURWENI fRAMESTI WULAN, 049510794 E (2001) PENGARUH PERSEPSI ATAS KUALITAS JASA RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT INTERNASIONAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 125.02 Wul p.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dalam perkembangan industri jasa, kualitas jasa pelayanan menjadi masalah yang penting. Kualitas yang baik telah terbukti menjadi suatustrategi bersaing yang berhasil. Dan hasilnya adalah memenuhi apa yang telah menjadi harapan konsumen sehingga konsumen memperoleh kepuasan atas pelayanan yang diberikan perusahaan. Demikian pula halnya dengan rumah sakit sebagai instansi pemberi jasa. Karena adanya pengaruh kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pembangunan antara lain meningkatnya kesadaran dan tututan masyarakat akan pelayanan kesehatan semakin baik, serta kecenderungan global yang sedang terjadi, maka pelayanan kesehatan menjadi semakin kompetitif. Untuk dapat memberikan kepuasan pada para penderitanya, maka sebuah rumah sakit harus memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: abstrak tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: persepsi, kualitas pelayanan, rumah sakit
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA1-1270 Public aspects of medicine > RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MURWENI fRAMESTI WULAN, 049510794 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI WAHYUNI ASTUTI, Drs. Ec. , MS.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 07 Dec 2016 18:02
Last Modified: 07 Dec 2016 18:02
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48609
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item