UPAYA MEMUASKAN TARGET CUSTOMER MELALUI PROSES BISNIS INTERNAL PADA PERUSAHAAN JASA (STUDI DI PT. TELKOM INDONESIA Tbk. KANTOR DAERAH PELAYANAN TELEKOMUNIKASI SURABAYA BARAT)

ANAK AGUNG PUTU MANIK BORNEO, 049816002 (2002) UPAYA MEMUASKAN TARGET CUSTOMER MELALUI PROSES BISNIS INTERNAL PADA PERUSAHAAN JASA (STUDI DI PT. TELKOM INDONESIA Tbk. KANTOR DAERAH PELAYANAN TELEKOMUNIKASI SURABAYA BARAT). Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 53-03 Bor u.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Di dalam globalisasi ekonomi yang melanda semua negara di dunia, perusahaan-perusahaan memasuki lingkungan bisnis yang sangat berbeda dengan lingkungan bisnis sebelumnya. Lingkungan bisnis sekarang dan dimasa yang akan datang memiliki karakteristik: (1) customer memegang kendali bisnis, (2) persaingan menjadi tajam, (3) perubahan menjadi konstan, pesat, radikal, serentak dan pervasif. Lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat mengakibatkan perubahan posisi dan fungsi perusahaan, baik manufaktur maupun jasa. Pada awalnya kegiatan perusahaan hanyalah memproduksi barang dan jasa tanpa memperhatikan faktor customer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 53-03 Bor u
Uncontrolled Keywords: TARGET CUSTOMER; KEPUASAN; PELAYANAN
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
ANAK AGUNG PUTU MANIK BORNEO, 049816002UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorMUSLICH ANSHORI, Dr. H. M.Si., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 07 Dec 2016 18:52
Last Modified: 07 Dec 2016 18:52
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48622
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item