RESTU HANDAYANI, 049922525 E
(2004)
ANALISIS PENGARUH FAKTOR·FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN TICKETING PT. HARYONO TRAVEL DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Melihat pentingnya peran kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan kerja selayaknya terus menerus dipelihara untuk menghindari ketidakpuasan karyawan. ketidakpuasan karyawan dapat dinyatakan dalam berbagai cara seperti, mengeluh, tidak patuh, mencuri milik organisasi, atau mengelakkan sebagian dari tanggung jawab kerja. Untuk itu indikasi menurunnya kepuasan kerja perlu diketahui sedini mungkin agar dapat dicari jalan untuk pencegahan dan penyelesaiannya sebelum hal tersebut menjadi berlarut-larut. Demikian pula yang terjadi pada PT. Haryono Travel Surabaya, perusahaan ini menyadari pentingnya kepuasan kerja karena akan mempengaruhi kinerja karyawannya. Oleh karena itu kepuasan kerja perlu senantiasa diperhatikan dengan harapan kinerja karyawannya mampu dipelihara dengan baik pula.
Actions (login required)
 |
View Item |