BIBLIOGRAFI FIKSI BERANOTASI DI RUJUKAN PENDIDIKAN FAKULTAS SASTRA UNIVERSITAS AIRLANGGA

TRIS PUPUT PRASETYANI, 079911041 T (2004) BIBLIOGRAFI FIKSI BERANOTASI DI RUJUKAN PENDIDIKAN FAKULTAS SASTRA UNIVERSITAS AIRLANGGA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
TP 02-05 Pra b.pdf

Download (204kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Dari praktek kerja lapangan yang di lakukan oleh penulis dan berdasarkan pada observasi dan interview diperoleh gambarang tentang ruang rujukan pendidikan sastra sebagai berikut: Ruang baca rujukan pendidikan tersebut cukup efektif sebagai sarana membaca para mahasiswa dalam kaitannya untuk menambah ilmu pengetahuan mereka. Dengan adanya rujukan pendidikan ini jam-jam diluar mata kuliah para mahasiswa bisa dimanfaatkan untuk membaca. Sedangkan sistem yang digunakan sistem rujukan ini adalah sistem terbuka yaitu setiap mahasiswa boleh masuk dan mengambil koleksi bahan pustaka yang mereka inginkan dari rak buku untuk dibaca ditempat ataupun untuk dipinjam. Sedangkan untuk katalognya belurn ada, sehingga dalam menelusur informasi, user langsung meneari sendiri di rak buku. Untuk tata tertib yang ada di rujukan ini belurn di patenkan atau dengan kata lain belurn ada. Koleksinya sendiri sudah cukup memenuhi syarat dan sesuai dengan subjek rnereka sebagai fakultas sastra. Koleksinya ada koleksi khusus dan ada koleksi umum.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: FULLTEXT TIDAK TERSEDIA
Uncontrolled Keywords: BIBLIOGRAPHY, LIBRARIES
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: 07. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Teknisi Perpustakaan (D3)
Creators:
CreatorsNIM
TRIS PUPUT PRASETYANI, 079911041 TUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorENDANG GUNARTI, DraUNSPECIFIED
Depositing User: shiefti dyah alyusi
Date Deposited: 08 Dec 2016 22:13
Last Modified: 13 Jun 2017 18:04
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48814
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item