Ashwin Eddy Putranto, 049912743E
(2005)
PENGARUH CUSTOMERS RELATIONSHIP PERCEPTIONS TERHADAP
MINAT PENGGUNAAN KEMBALI JASA BENGKEL FLASH DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat ini diperlukan upaya untuk membina hubungan yang baik antara penyedia jasa dan pelanggan. Terjalinnya kemitraan jangka panjang dengan pelanggan secara terus menerus ini diharapkan dapat terjadi bisnis ulangan (repeat business). Namun upaya yang dilakukan dan harapan perusahaan ini akan ditanggapi pelanggannya dengan persepsi yang berbeda, mulai dari tingkat kepuasannya selama dilayani, kesediaan untuk membayar dengan harga yang wajar, dan tingkat komitmen pada perusahaan . Berdasarkan latar belakang tersebut, perlu dikaji mengenai persepsi atas hubungan dengan pelanggan (customer rellationship perceptions atau CRP) terhadap minat menggunakan kembali jasa (customers relatum )bengkel "Flash" di Surabaya.
Actions (login required)
|
View Item |