FAKTOR· FAKTOR KEBERHASILAN KRITIS (CRITICAL SUCCESS FACTORS) SEBAGAI UKURAN KINERJA NONKEUANGAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA RUMAH SAKIT ANAK DAN BERSALIN SITTI 'AISYAH SURABAYA

ISTIGHFARNI, 040016725 (2004) FAKTOR· FAKTOR KEBERHASILAN KRITIS (CRITICAL SUCCESS FACTORS) SEBAGAI UKURAN KINERJA NONKEUANGAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA RUMAH SAKIT ANAK DAN BERSALIN SITTI 'AISYAH SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 252-04 Ist f.pdf

Download (516kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Untuk mencapai kesuksesandaImnswttu usaha, sebuah organisasi 'luttus mengidentifikasi 'faktor-faktor yang. menjadi .-penentu. keherhasilan dalam menjalankan usahanya. Faktor-faktor yang paling krusial dan sangat menentukan sukses tidaknya sebuah usaba ini dikenal sebaSai Critical Succes!J Facto7.'l (CSFs) atau Key Success Factors (KSFs). CSFs dapat diidentifikasi dengan menggunakan anaIisis SWOT (Strengths, Weaknesses, OpportUliilies,Threalsj yang mengidentifikasi kekua~ 1reiemaban> 'pelwmg, dan ancaman yang dihadapi olen suatuorganisasi. Analisis SWOT bertujuan untuk memaks:.imalkan ,peranan faktor kekuatan. pemanfaatan pel'uang. mem.inimalisasi: kelemahan yang rerdapat dalam tubuh orgauisasi' serta menek:an dampak anc~yangtimbul d:an ·~diha4api. Setelah mengetabui CSFs-nya·, pedu, me.ngembaDgkan indikat:or-iBdikaror untuk mengukur·kineIja. masing-masing. CSE•. Perusahaan. dapat membandingkan . diriD:ya :deng3.n ,pesamg .pada CSFs yang'sama. untuk: .mengetahui ,bagaimana 'posisi dan lrekuatan bersaing.. perusahaan' di antara: para pesaingnya" sehingga perusahaan dapat meIllahami kekuatan , dan 'kclemahannya relatif terhadap 'pesBingnYa. Dellgal1 demiki.8n.dapat segera diambil ,1aftgkih..lmgbh yang perIn m1tuk mempert3hankaa balikan menfugkatkan kekuatan yang dimi.1ikiD.ya dan' men,guran,gi bahkan mengeJimmasi-kelemahan~eI~n yang ada' merwju tercapainya ketmggulan -bersaing yangbetkesinambungan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK2 A 252-04 Ist f ( FILE FULLTEXT TIDAK TERSEDIA )
Uncontrolled Keywords: CrilicaISucce.v.f Faclon, analisis SWO'f. kemrggulan·bersaiBg
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
ISTIGHFARNI, 040016725UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorM. SUYUNUS, Drs. ..MAFIS. AkUNSPECIFIED
Depositing User: Dwi Marina
Date Deposited: 09 Dec 2016 17:07
Last Modified: 09 Dec 2016 17:07
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/48855
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item