ANALISIS KESESUAIAN ANTARA MANFAAT YANG DICARI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DENGAN PERSEPSI MEREKA TERBADAP ATRIBUT TOKO PADA RICH & FAMOUS FACTORY OUTLET DI SURABAYA

NOVITA MUSTIKANINGRUM, 049936640 (2003) ANALISIS KESESUAIAN ANTARA MANFAAT YANG DICARI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DENGAN PERSEPSI MEREKA TERBADAP ATRIBUT TOKO PADA RICH & FAMOUS FACTORY OUTLET DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 205 03 Mus a.pdf

Download (823kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman saat ini, dalam berbusana masyarakat sudah lebih memperhatikan penampilan berbusana mereka menjadi lebih baik, modis dan bahkan mereka senang memakai model busana yang sedang tren agar tampil lebih menarik. Perkembangan gaya berbusana masyarakat ini juga ditunjang oleh berbagai media massa yang banyak mengekspos perkembangan dunia mode yang selalu mengalami pernbahan yang cepat, khususnya untuk tren mode produk fashion bagi wanita. Dengan makin dieksposnya perkembangan mode tersebut, para pecinta mode terutama kaum muda yang senang berpenampilan modis tentu mudah mengetahui tren mode seperti apa yang sedang berlaku saat ini, dan mereka eenderung senang memakai pakaian yang sesuai dengan tren mode terbaru yang dikeluarkan sebuah merk fashion ataupun peraneang terkenal. Melihat fenomena ini, dipertokoan besar saat ini banyak dijual pakaian dengan merk ataupun buatan peraneang terkenal, namun dengan harga yang sangat mahal. Dalam keadaan krisis moneter seperti sekarang ini, orang tentu lebih bijaksana dalam membelanjakan uangnya. Karena itu di Surabaya didirikan toko pakaian Factory Outlet, yang dipelopori oleh Rieh&Famous. Dimana toko pakaian Factory Outlet ini memiliki konsep menjual berbagai produk fashion dengan merk terkenal, model yang eksklusif, tapi dengan harga yang terjangkau. Pada saat diJirikan, Rieh&Famous sebagai Factory Outlel pertama yang didirikan di Surabaya, telah mendapatkan respon yang sangat besar dari masyarakat. Hal itu mendorong banyak bermunculannya Factory Outlet barn di Surabaya yang mengakibatkan persaingan yang begitu ketal. Karena itu, agar tetap "survive" atau bahkan berkembang lebih pesat, maka penting bagi Rieh&Famous untuk meneliti perilaku konsumen dengan mengetahui manfaat apa yang dicari konsumen dalam berbelanja dan bagaimana persepsi mereka terhadap atribut toko yang ada pada Rieh&famous seperti produk, harga, pelayanan, kenyamanan dan keindahan atmosfer serta lokasi toko.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: customers perception, customers satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NOVITA MUSTIKANINGRUM, 049936640UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSRI WAHYUNI ASTUTI, DR.Dra., Ec., MSUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 12 Dec 2016 23:51
Last Modified: 12 Dec 2016 23:51
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49009
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item