TONI RACHMANSYAH, 049711576E
(2004)
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN ATAS KUALITAS JASA
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SUNDA KEBON KELAPA II DI SURABAYA.
Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.
Abstract
Simpulan 1. Hipotesis Berdasarkan uji hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya karena F hitung menunjukkan nilai sebesar 13.832 (lampiran 3) yang lebih besar dari F tabel sebesar 2,2996 (lampiran 6) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, dan nilai t hitung masing~masing variabel yaitu kepuasan atas dimensi tangible (Xl), kepuasan atas dimensi reliability (X2), kepuaSan atas dimensi responsiveness (X3), kepuasan atas dimensi assurance (4), dan kepuasan atas dimensi emphaty (Xs) mempunyai nilai dengan tingkat signifikansi lebih keeil dari 0,05. (5%). Dengan demikian kepuasan konsumen _atas kualitas jasa memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kesetiaan (loyalitas) pelanggan terhadap Rumab Makan Sunda Kebon Kelapa II.
2.Berdasarkan nilai beta menunjukkan bahwa dimensi tangible mempunyai nilai terbesar, hal ini menunjukkan bahwa dimensi tangibel mempunyai pengaruh yang dominan dibandingkan dengan dimensi kualitas lainnya, yaitu sebesar 0,363(lampiran 5), baik secara parsial maupun simultan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen Rumah Makan
Sunda Kebon Kelapa II tli Surabaya, dengan urutan sebagai berikutemphaty (Xs), reliability (X2), responsiveness (X3), dan assurance (X4)
Actions (login required)
|
View Item |