ANALISIS PENGARUH PERSONAL DAN PERILAKU MANAJER TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SUSUNAN TUGAS SEBAGAI VARlABEL MODERATOR (STUDI KASUS DI PT. PETROKIMIA GRESIK)

NINDA RUMAN AMBIYANI, 049711722 E (2004) ANALISIS PENGARUH PERSONAL DAN PERILAKU MANAJER TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN SUSUNAN TUGAS SEBAGAI VARlABEL MODERATOR (STUDI KASUS DI PT. PETROKIMIA GRESIK). Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 219 04 Amb a.pdf

Download (815kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Keberhasilan suatu organisasi secara ummn ditentukan oleh kualitas smnber daya manusianya, sedangkan yang secara khusus kinerja manajerialnya. Sebuah perusahaan yang sudah mapanpun / berkembang di perlukan melakukan evaluasi pada kinerja manajerialnya dari seluruh lapisan manajer. Personal, perilaku, dan susunan tugas merupakan sebagian faktor yang diketahui mempengaruhi kinerja manajerial. Untuk itu dalam penelitian ini ingin diketahui peran personal, perilaku terhadap kinerja manajerial dengan dimoderasi oleh susunan tugas. Bagaimanapun mapannya / berkembangnya PT. Petrokimia Gresik mungkin saja terjadi kelemahan pada aspek yang dikemukakan diatas. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner yang dibagikan ke 68 orang / responden yang terdiri dari Kepala Bagian, Kepala Seksi dan Kepala Regu. Kuesioner untuk Kepala Bagian dan Kepala Regu meliputi aspek personal, perilaku dan kinerja manajerial. Sedangkan Wltuk kepala Seksi hanya kuesioner susunan tugas. Penilaian atas indikator-indikator penelitian (5 pernyataan personal, 5 pernyataan perilaku, 4 pernyataan susunan tugas dan 4 pemyataan kinerja manajerial) digunakan skala Likert dengan nilai 1 sampai dengan 5.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: abstrak tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: perilaku, personalia, kinerja manajerial
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
NINDA RUMAN AMBIYANI, 049711722 EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorNURI HERACHWATI, Dra. Ec., MSi.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 14 Dec 2016 18:39
Last Modified: 14 Dec 2016 18:39
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49207
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item