ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDENGAR DALAM MENDENGARKAN RADIO SURABAYA CAKRA 104.75 FM (SCFM) DI SURABAYA

RATIH ANDRIANI, O49013508 (1997) ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDENGAR DALAM MENDENGARKAN RADIO SURABAYA CAKRA 104.75 FM (SCFM) DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
KK B 1105-97.And a.pdf

Download (816kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Sebagai media konmnikasi dan hiburan, sampai sekarang ini radio belum tergeser popularitasnya. Sejak tumbuh sebagai radio amatir sampai sekarang ini, perubahan yang terjadi justru mempertegas kelebihanya. Mulai dari sistem siaran yang canggih, penyajian peralatan yang mutakhir maupun pengelolaan yang lebih profesiona. Perkembangan industri penyiaran radio FM di Surabaya mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam tiga tahun terakhir ini. Hingga kini tercatat ada 13 stasiun Radio FM di Surabaya. Dengan semakin maraknya perkembangan radio FM maka persaingan meraih pendengar di antara stasiun-stasiun radio tersebut semakin ketat. Persaingan dalam pasar akbirnya hanya dapat diterobos oleh stasiun yang berorientasi pada pendengar. Perusahaan perlu memahami spa yang terjadi pada perilaku pendengar yang berpengaruh besar terhadap pengambilan keputusan dalam melakukan pilihan . Dan pentingnya perilaku pendengar inilah penelitian ini beranjak yaitu untuk mengetahui beberapa taktor yang mempengaruhinya, baik faktor dari pendengar maupun taktor-faktor yang berasal dari stasiun radio itu sendiri.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: entertaiment
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics > P87-96 Communication. Mass media
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
RATIH ANDRIANI, O49013508UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorV. HENKY SUPIT, Prof. Drs., Ec. AkUNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 14 Dec 2016 19:10
Last Modified: 14 Dec 2016 19:10
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49213
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item