DEVI AGUSTINA, 049912527
(2004)
PENERAPAN INDIKATOR EFISIENSI, KUALITAS
DAN WAKTU UNTUK MENGUKUR KlNERJA
NON KEUANGAN PADA ROOM DIVISION
HOTEL ELMI SURABAYA.
Skripsi thesis, Universitas Airlangga.
Abstract
Pertumbuhan dan perkembangan usaha perhotelan dewasa ini cukup pesat, sehingga menimbulkan persaingan yang ketat. Untuk menuju keunggulan bersaing serta untuk mencapai tujuan perusahaan baik jangka panjang maupun jangka pendek manajemen membutuhkan suatu pengukuran yang relevan dan memadai yang mampu mengukur kinerja perusahaan yang secara langsung berpengaruh pada kesuksesan perusahaan. Penilaian indikator non keuangan pada Room Division Hotel Elmi Surabaya akan memberikan informasi mengenai aktivitas operasional perusahaan yang akurat dan tepat waktu. Hotel Elmi merupakan hotel hotel berbintang tiga(3)di Surabaya. Penilaian kinerja pada room division perlu dilakukan karena kegiatan operasional pada bagian ini mempunyai jenis, sifat dan ruang pekerjaan yang sangat luas.
Actions (login required)
|
View Item |