STRATEGIC COST MANAGEMENT DAN THE LEAN SERVICE MACHINE UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA PADA CV. SURYA PUTRA TRANS SURABAYA

BAGUS PRASETYO, 049916458 (2004) STRATEGIC COST MANAGEMENT DAN THE LEAN SERVICE MACHINE UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA PADA CV. SURYA PUTRA TRANS SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Airlangga.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
A 73-05 Pra s.pdf

Download (342kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Startegic cost management (SCM) merupakan salah satu dari sekian banyak perspektif dalam akuntansi manajemen. SCM merupakan suatu perkembangan akuntansi manajemen yang lebih memfokuskan pada faktor-faktor strategi sebagai upaya memperbaiki kelemahan akuntansi manajemen tradisional yang yang lebih berorientasi pada masalah yang bersifat jangka pendek. Selain itu, SCM juga merupakan manajerial dalam penggunaan informasi biaya yang secara eksplisit mengarah pada satu atau lebih dari empat tahapan manajemen strategi. SCM terdiri dari operasi campuran tiga unsur utama yang saling terintegrasi satu sama lain, yaitu : Value chains analysis, strategic positioning analysis, dan cost driver analysis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: A 73-05 Pra s
Uncontrolled Keywords: STRATEGIC COST MANAGEMENT; LEAN SERVICE MACHINE; DAYA SAING
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance > HG4001-4285 Finance management. Business finance.Corporation finance
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Creators:
CreatorsNIM
BAGUS PRASETYO, 049916458UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorBAMBANG TJAHJADI, Dr. MBA., Ak.UNSPECIFIED
Depositing User: Mrs Nadia Tsaurah
Date Deposited: 15 Dec 2016 22:23
Last Modified: 15 Dec 2016 22:23
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49363
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item