MARTINA PURWANINGSIH, 049620399E (2002) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN ATAS KEANGGOTAAN TERHADAP KESETIAAN ANGGOTA STARWOOD PLATINUM PRIVILEGE D1 HOTEL WESTIN DAN SHERATON SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.
|
Text (ABSTRAK)
KK B 97-02 PUR A.pdf Download (89kB) | Preview |
Official URL: http://lib.unair.ac.id
Abstract
Salah satu penunjang pariwisata yang penting adalah perhotelan. Dalam bisnis perhotelan banyak cara yang dilakukan oleh manajemen hotel dalam meningkatkan pendapatan baik dari penjualan kamar maupun dan produk yang lainnya. Salah satu cara yang dilakukan oleh manajemen hotel dalam menjaring pelanggan dan mempromosikan hotelnya adalah dengan adanya program keanggotaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | KKB KK-2 B 97 02 Pur a FILE FULLTEXT TIDAK ADA | ||||||
Uncontrolled Keywords: | hotel | ||||||
Subjects: | T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service | ||||||
Divisions: | 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Turwulandari | ||||||
Date Deposited: | 20 Dec 2016 02:59 | ||||||
Last Modified: | 07 Jun 2017 21:33 | ||||||
URI: | http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49649 | ||||||
Sosial Share: | |||||||
Actions (login required)
View Item |