ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN ATAS KEANGGOTAAN TERHADAP KESETIAAN ANGGOTA STARWOOD PLATINUM PRIVILEGE D1 HOTEL WESTIN DAN SHERATON SURABAYA

MARTINA PURWANINGSIH, 049620399E (2002) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN ATAS KEANGGOTAAN TERHADAP KESETIAAN ANGGOTA STARWOOD PLATINUM PRIVILEGE D1 HOTEL WESTIN DAN SHERATON SURABAYA. Skripsi thesis, Airlangga University.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
KK B 97-02 PUR A.pdf

Download (89kB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Salah satu penunjang pariwisata yang penting adalah perhotelan. Dalam bisnis perhotelan banyak cara yang dilakukan oleh manajemen hotel dalam meningkatkan pendapatan baik dari penjualan kamar maupun dan produk yang lainnya. Salah satu cara yang dilakukan oleh manajemen hotel dalam menjaring pelanggan dan mempromosikan hotelnya adalah dengan adanya program keanggotaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB KK-2 B 97 02 Pur a FILE FULLTEXT TIDAK ADA
Uncontrolled Keywords: hotel
Subjects: T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
MARTINA PURWANINGSIH, 049620399EUNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorSri Wahyuni Astuti, Dr SE MSUNSPECIFIED
Depositing User: Turwulandari
Date Deposited: 20 Dec 2016 02:59
Last Modified: 07 Jun 2017 21:33
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49649
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item