ANALISIS PENGARUH PENILAIAN PELANGGAN ATAS DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP CITRA BENGKEL PT PETROKOPINDO CIPTA SELARAS GRESIK

TITIN CHOILIYAH, 040036981 (2002) ANALISIS PENGARUH PENILAIAN PELANGGAN ATAS DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP CITRA BENGKEL PT PETROKOPINDO CIPTA SELARAS GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS AIRLANGGA.

[img]
Preview
Text (abstrak)
kk B 154.02 Cho.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.unair.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas jasa yang telah diteapkan oleh bengkel PT. Petrokopindo Cipta Selaras Gresik terhadap citra bengkel tersebut. Unit analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sedang memanfaatkan jasa bengkel PT. Petrokopindo Cipta Selaras Gresik dengan syarat pelanggan tersebut pernah memanfaatkan jasa bengkel PT. Petrokopindo Cipta Selaras Gresik pada waktu sebelumnya ataulebih dari satu kali. Variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel dimensi kualitas jasa yang diadaptasi dari Parasuraman dan kawan-kawan dalam Fitzsimmons dan Fitzsimmons, 1994; Zaithaml dan Bitner, 1996; Tjiptono (2001;14) yaitu 5 (lima) dimensi kualitas jasa terdiri dari bukti fisik (tangthies), keandalan (reliability), daya tanggap ( responsiveness) , jaminan (assurance), empati (emphaty) . Sedangkan variabel tak bebas yang digunakan adalah citra bengkel yang diadaptasi dari pernyataan Philip Koller (1997:208) yaitu seperangkat keyakinan, ide, dan kesan yang dimiliki oleh sseorang terhadap bengkel PT. Petrokopindo Cipta Selaras Gresik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: KKB 154.02 Cho fulltext tidak tersedia
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, customer bihaviour
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD9980.5 Service industries
Divisions: 04. Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM
TITIN CHOILIYAH, 040036981UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionNameNIDN / NIDK
Thesis advisorHERMAWANTO, Dra. Ec.., MSc. MBA.UNSPECIFIED
Depositing User: Ny Wahyuni -
Date Deposited: 20 Dec 2016 21:48
Last Modified: 20 Dec 2016 21:48
URI: http://repository.unair.ac.id/id/eprint/49702
Sosial Share:

Actions (login required)

View Item View Item